Thursday, February 10, 2022

Kamus Bahasa Dayak Online






Kali ini saya akan berbagi kamus bahasa dayak bakumpai indonesia - bakumpai a apa= narai aku = yaku atas = ngambu asam = mansem air=danum asap=ansep api=apuy b berapa=pire bagaimana =kilau kueh besok =jewu bawa=imbit bawah =liwa bangun tidur =minsik bangun kesiangan= malandau berenang = hanangui. Kamus bahasa dayak online. Bahasa dayak ngaju, adalah bahasa yang dipergunakan oleh beberapa sub suku di kalimantan tengah, beberapa sub suku seperti katingan, kapuas, mengkatip dan bakumpai, pada dasarnya menggunakan bahasa yang sama, tetapi kemungkinan karena perbedaan tempat dan telah terjadi perubahan untuk beberapa perbendaharaan kata akibat pengaruh bahasa-bahasa lain di sekitarnya, dan terutama terdapat perbedaan.


kamus bahasa dayak online




PENGUKUHAN PHDI KABUPATEN SUMBA TIMUR ~ PHDI Provinsi NTT


Pengukuhan phdi kabupaten sumba timur ~ phdi provinsi ntt





Bahasa dayak iban terjemahan dalam kamus indonesia - inggris pada glosbe, online kamus, gratis menelusuri kata dan frase jutaan dalam semua bahasa. Terjemahan untuk 'bahasa dayak' dalam kamus bahasa inggris gratis dan banyak terjemahan bahasa inggris lainnya. bab.la arrow_drop_down bab.la - online dictionaries, vocabulary, conjugation, grammar toggle navigation. Wah masa kecil saya di kapuas murung dadahup, senang sekali saya sempat merasakan hidup di sana dengan bahasa dayak ngaju. pernah melihat upacara tiwah dll. terima kasih kalimantan saya banyak belajar hal dan bersosialisasi dengan sesama..



visit link reference